º♥º º♥º º♥º kEnaLan dULu LeBih Lanjut deNgan RaffLeys Yuk º♥º º♥º º♥º

Mengubah Nama dan Url Fans Page Facebook

Cara Mudah mengganti Nama dan URL Fans Page di Facebook.
Bagi yang baru membuat halaman fans page di facebook mungkin kesulitan ketika ingin mengubah nama dan url fans page facebook karena pasti akan ditolak. Saat berkunjung ke sebuah blog ada yang mengatakan secara tegas bahwa nama fans page atau halaman penggemar tersebut tidak dapat diganti sampai kapanpun dan bagaimanapun caranya ironis sekali padahal sebenarnya sangat bisa dan sangat mudah.

Mengganti Nama Halaman Fans Page/Penggemar di Facebook.
Agar nama dan url halaman penggemar tersebut dapat diganti ada satu persyaratan yang harus dimiliki oleh admin halaman tersebut, yaitu halaman tersebut minimal sudah memiliki 25 penggemar atau orang yang me-like halaman fans page sobat. Tak begitu sulit menjaring 25 orang untuk menyukai halaman cukup sedikit usaha seperti mengajak teman/mengundang/menyarankan teman kita di facebook untuk dapat menyukai dan bergabung dengan halaman yang sobat kelola dalam waktu yang tidak terlalu lama , sobat sudah dapat mengganti nama fans page facebook. Untuk menggantinya klik suntung halaman dan pilih menu informasi umum. Pikirkan baik-baik sebelum menggantinya sobat hanya mampu merubah nama hanya satu kali saja. Setelah itu tidak dapat diganti lagi.




Memperpendek URL fans page/Penggemar di Facebook.
Selain mengganti nama, dengan 25 fans sobat juga bisa memperpendek URL dalam artian membuat nama pengguna (username) fans page facebook. Pada menu informasi umum opsi nama pengguna klik link “buat nama pengguna untuk halaman ini?”. Pada bagian kotak berjudul “Pada setiap halaman dapat memiliki satu nama pengguna” sobat dapat menentukan usernamenya sesuai nama halaman atau membuat sendiri nama usernamenya, lalu “periksa ketersedian”.

Tidak ada komentar:

Hai guys ^.^
Pasti kalian bingung..
Kenapa dinamakan Raffleys?
Raffleys diambil dari sebuah nama kafe di daerah jakarta..
Karna berawal kita bertemu di kafe ini.. :p