º♥º º♥º º♥º kEnaLan dULu LeBih Lanjut deNgan RaffLeys Yuk º♥º º♥º º♥º

Profil Facebook Keren Dengan Aplikasi Profile Customizer

Merubah Tampilan Profil Facebook Dengan Apps Profile Customizer

 Membuat tampilan profil baru facebook terlihat beda daripada teman yang lain tentu sangat menyenangkan, salah satunya bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan simple. Kita bisa merubah tampilan photo pada header profile ( 5 photo terakhir yang kita tag dengan nama sendiri) lewat sebuah aplikasi facebook bernama Profile Customizer, bisa membuat tampilan profil facebook sobat tampak terlihat keren dan gokil.

Langsung saja menuju halaman aplikasi ini Profile Customizer atau kesini
Profile Customizer atau jika link-linknya broken cari saja di kotak pencarian facebook dengan keyword Profile Customizer.





Disana sobat akan dihadapkan pada kumpulan banner yang siap dipasang pada header profile. Pilih banner yang diinginkan, sobat bisa memilih dari berbagai kategori yang disediakan (anime, cars, cities, sport, love dan lain-lain). Setelah itu post picture. Nah tampilan header profil sobat sekarang sudah berubah.

Buat sobat yang ingin memasang gambar atau foto milik sendiri, saya sebelumnya pernah menulis artikel seperti ini tentang modifikasi profil baru facebook juga dengan cara yang sangat mudah malah terlihat lebih kreatif kira-kira tampilannya seperti ini.



Untuk tahu caranya lihat disini Modifikasi Keren Profil Baru Facebook | Trend 2011
Atau bisa lewat profile maker klik disini
Profile Facebook Keren Dengan Profile Maker

Masih kurang ingin mencoba lebih banyak aplikasi lain lagi seperti oudinizer, pic-banner, profile collage, fb photo magic, profile headers klik disini:
Kumpulan aplikasi membuat profil facebook keren

Tidak ada komentar:

Hai guys ^.^
Pasti kalian bingung..
Kenapa dinamakan Raffleys?
Raffleys diambil dari sebuah nama kafe di daerah jakarta..
Karna berawal kita bertemu di kafe ini.. :p